7/14/2018

Golf Menjadi Daya Tarik Sendiri

Golf merupakan salah satu olahraga yang berada di luar ruangan yang sangat santai, namun olahraga ini kabarnya cukup mahal. Pernahkah kalian mengikuti olahraga ini?. Atau mungkin ada diantara kamu yang pernah ikut turnamen golf?.

Kebanyakan olahraga golf ini digunakan oleh pembisnis untuk membicarakan bisnisnya atau kerjasama selain tempat cafe. Golf juga bisa dimodifikasi jadi piknik kamu dikala wikend, bersantap dengan kuliner khas misal. Karena memang olahraga ini sangat menyenangkan dalam mengisi waktu luang dan untuk bersosialisasi.



Ada beberapa manfaat tersendiri bagi olahraga golf ini:


          1. Menghindari Stress, 

       Olahraga golf sendiri seperti sebuah terapi dengan pemandangan hijau dan hiasan danau bewarna biru serta kualitas udara yang baik dan secara langsung menjadikan anda terasa lebih relaksasi.



          2. Melatih fokus dan pengelihatan, 

        Manfaat kedua adalah melatih fokus dan pengelihatan anda. Hal itu lantaran saat anda membidik lubang target dengan jarak yang cukup jauh dengan konsentrasi layaknya burung elang yang sedang berburu.



Selain bermanfaat bagi olahragawan pecinta golf, branding akan pariwisata golf (golf tourism) menjadi penting guna mengangkat citra pariwisata golf Indonesia secara khusus dan menyorot distinctive point pariwisata golf yang ada di Indonesia. Wisatawan mancanegara juga akan datang tentunya nanti juga akan berdampak terhadap bisnis property, entertainment, destinasi, bahkan kuliner.


Popular Posts