8/12/2017

Pelelangan Alat Camping

Passion dalam menjual segala macam kebutuhan merupakan hal yang nantinya akan mempengaruhi omset dari hasil penjualannya serta menjadi ciri khas tersendiri bagi penjual untuk mempromosikan barang yang dijualnya.

Banyak dari penjual khususnya penjual alat camping dalam pemasarannya yakni hanya berupa potongan harga atau diskon dan hal tersebut tidak bisa dilakukan secara terus menerus atau hanya berlaku bagi barang-barang tertentu saja.

Pada kali ini penulis merefrensikan penjual alat camping yang menggunakan sistem penjualan lelang yang melalui akun facebooknya, caranya cukup mudah yakni siapa yang menawar dengan harga tertinggi maka dia yang berhak mendapatkan barang tersebut. Harga awal dari pelelangan tersebut cukup bervariasi dan tergantung dari barang yang di jual. Barang yang dijual juga cukup banyak yakni berupa jaket, tas, hammock (tempat tidur gantung), senter selam, dan masih banyak lagi.







Jika anda berminat dan ingin memesan add friend @facebook : sanora ryan dari akun tersebut anda akan mendapatkan informasi mengenai barang apa saja yang akan di lelang pada hari itu.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.
Salam hangat, Hans

Popular Posts