4/29/2017

Never Stop To The Explore

Istilah tersebut bertepatan saat saya sedang galau dan perlu dukungan teman untuk di ajak ngobrol, meski sebenarnya kebanyakan teman kampus saya ini kebanyakan cewek semua. Maklum lah dimana kuliah dibidang pendidikan pasti banyak ceweknya.

Istilah "Never Stop To The Explore" sebenarnya didapat dari pengalaman pribadi teman saya yang kebetulan saat itu mengambil mata kuliah dispel (desain pelatihan). Namun istilah tersebut digunakan untuk kelompok saya dan teman-teman menjadi (NESTE). Waktu itu yang ada hanya saya, tria, dan halim pada tanggal 22 maret 2016

Anggota Neste sendiri terdiri dari 10 orang yakni bernama:
  1. Fiddah Rahmania
  2. Tria Meita
  3. Hartini Halim
  4. Luluk Yuniarti Karim
  5. Hikma Husniyah Farhanindyah
  6. Yeni Trianawati
  7. Diniyah Hidayati
  8. Nanda Husnur Rofiq
  9. Adek Putra Pujasetia
  10. Lukman Hanafy Prasetyo

Setelah grub di WA ini dibuat, banyak hal yang sering kami lakukan bersama seperti jalan-jalan bersama di dalam maupun di luar Surabaya, janjian untuk mengikuti kuliah bersama, memberikan informasi terbaru mengenai keadaaan di kampus, dll.

Kami juga berbagi cerita, tawa, duka, gembira. Selain itu pasangan dari mereka juga mengerti kedekatan kami dalam berteman sehingga tidak menjadikan alasan bahwa pasangan menjadi penghalang pertemanan kami.

Kami juga merayakan hal-hal spesial untuk masing-masing ulang tahun anggota neste sehingga menjadikan rasa kebersamaan kami menjadi utuh.





Popular Posts