1/20/2016

Framhouse



Setelah membahas mengenai wisata yang terdapat pada daerah Bandung Selatan maka saya akan membahas kawasan wisata Bandung Barat. Pada kali ini saya akan membahasa satu objek wisata saja yang sedang happening bgt (kata si Felixx). Sampai-sampai berdesak-desakan karena temen saya baru saja berkunjung ketempat yang akrab disebut framhouse.


HTM untuk masuk ketempat ini yakni Rp20..000 dan membayar tarif parkir kendaraan Rp 10.000. Jangan buang tiket masuk ini.!!! Karena di dalam, Anda bisa menukarnya dengan segelas susu atau sosis bakar. Hmm, lumayan bukan! Lokasi ini bisa menjadi salah satu tujuan utama Anda berwisata ke Bandung. Farmhouse buka setiap hari dari pukul 09.00 - 21.00 dan pada akhir pekan buka hingga pukul 23.00 WIB.


Selain rumah seperti diatas pengunjung juga dapat berfoto dengan aneka hewan kecil yang dapat dipegang seperti iguana, anak landak, hingga sugar glyder. Atau, berfoto menggunakan kostum tradisional Eropa. Sebagai tempat wisata yang menamai dirinya sebagai farmhouse, tempat ini memang ditata ala perdesaan Eropa, lengkap dengan ternaknya seperti kelinci, burung, biri-biri, sapi, dan kuda. Pengunjung pun dipersilakan untuk memberi makan, memegang, atau berfoto dengan binatang-binatang lucu ini. Bagi Anda yang hobi selfie, beberapa spot di sini yang bisa dijadikan sebagai latar buat selfie selain di Rumah Hobbit, di antaranya: pekarangan tempat sewa kostum (sewa kostum Eropa klasik Rp 50.000 per 2 jam), curug (air terjun) mini, lapangan alun-alun, gedung serba guna, dan sungai gembok cinta.

Di tempat ini pun pengunjung bisa berbelanja barang-barang kerajinan tangan dan pernak-pernik ala Eropa dan Indonesia, seperti mug dan tas-tas. Bagi Anda yang merasakan perut keroncongan dan kehausan setelah berjalan-jalan, di sini juga tersedia kafe-kafe yang seperti umumnya. Segala hal di tempat ini, didesain dengan unik dan artistik.
 

Popular Posts