1/11/2016

Berjalan-jalan diruang novel bersamamu

Seminggu yang lalu saya dapat tawaran dari pacar saya untuk menemaninya ke toko buku yang tidak jauh dari kampus saya. Jika berangkat dari rumah saya cukup jauh memang, sekitar setengah jam untuk sampai bisa bertemu dengan dia sesuai tempat yang ditentukan.

Hal pertama yang dilakukan adalah mencari kebiasaan dia memarkir sepeda motor. Dengan begitu saya bisa jalan bareng menuju parkiran yang sama ketika pulang atau selesai dari toko buku. hehe
Banyak yang kita bahas disana. Mulai dari novel juara satu sampai novel juara tiga. Sejujurnya saya memang tidak begitu tertarik dengan buku yang bergenre novel seperti pacar saya. Tepat seperti pcara saya bilang "maaf yah, aku ngajakin kamu kesini karena aku tahu kamu gak suka buku".

Harus aku akui kalau memang aku tak begitu tertarik dengan bacaan novel karena minat bacaanku memang bukan itu. Batinku "kalau aku suka buku nanti kamu cemburu sama buku". hehe
Saya memang cenderung lebih menyukai buku-buku yang berbau dengan ilmu pengetahuan dan sejarah. Saya juga menjelaskan kepada dia kenapa membuat blog ini. Karena memang dalam suatu traveling atau pejalanan pada suatu tempat wisata terdapat suatu sejarah sehingga kenapa tempat tersebut diminati para penggunjung atau wisatawan.

Saya juga baru mengetahui bahwa terdapat potongan harga atau diskon pada semua buku jika menggunakan kartu one heart honda. Lumayan lah karena kebetulan saya membawa kartu tersebut.

Oke, sekian dulu karena saya harus berangkat ke kampus pagi ini.

Popular Posts